Tuesday, March 30, 2010

gue cuma mo cerita soal kebetulan...
kebetulan yang seharusnya itu bukan hanya sebuah kebetulan.

suatu hari gue lagi makan bersama teman di sebuah tempat. gue sering dateng ke tempat itu sebenernya, cuma untuk makan ato sedikit menghindar dari kerjaan. dan saat gue kesana, rasanya biasa aja. tapi gak tau kenapa, hari itu, gue memang memikirkan sesuatu. tiba-tiba, seorang teman brought up the subject. jadilah gue cerita sesuatu.
anehnya, dan temen gue juga mengakui keanehan ini, baru aja selesai cerita, baru keluar dari restoran, tiba-tiba gue melihat orang yang gue ceritain di depan mata gue. hehehe.
benar-benar sebuah kebetulan...

baru semalam mikirin kebetulan itu, pagi-paginya, out of nowhere, gue dihubungi oleh orang yang emang gue pikirin juga. baru mikir malem, pagi-pagi begitu gue bangun tidur gue dihubungin dia.
wow! kebetulan lagi...

kemaren, abis dari kantor, gue tiba-tiba aja pengen ngobrol sama dia. cari namanya di kontek gue, tapi akhirnya gue memutuskan untuk gak menghubungi.
eh, pagi-pagi pas gue dibangunin sama pesannya dia.
wow! kebetulan yang menyenangkan...

gue suka kebetulan.
hehehe.

1 Comments:

At 10:53 AM , Blogger Lita said...

Gue juga suka sekali deh dengan yang namanya kebetulan. Akan tetapi, apabila terjadi terlalu sering, gue gak ngerasa kebetulan lagi and it starts to freak me out! ( I got a part-time stalker!)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home