Tuesday, December 08, 2009

me about current work

sepertinya gue capek juga ya kerja *i****. perasaan sih gue selalu kasih yang terbaik yang gue bisa. tapi kok rasanya gue merasa kurang dihargai. apa gue kurang bagus? apa gue kurang expose my self.
kalo yang terakhir itu emang bener sih. gue sangat kurang. :)

aneh aja deh. setelah beberapa pengalaman, gue ngerasa kok sepertinya gue cuma nge-back up doang kerjaannya. gue kan kerjanya bukan nge-back up. nge-push orang yang seharusnya harus bisa berdiri sendiri. bukan cuma berdiri, harusnya lari sendiri juga.
they got the glory that they dont really deserve.
*maaf, bukan maksud menyombongkan diri, tapi ini agak serius*

ngeliat kerjaan orang yang begitu, gue emang geregetan, pengen bantuin. dengan segala dorongan dan bantuan, mereka jalan juga...
but then again, what good is there for me??
gini emang rasanya kerja di belakang layar. tapi rasanya udah terlalu capek.

well, there's nothing i can do. but this is what i know...
my faith will find me!
:)

PS: ternyata emang film favorit gue cheesy dramas. i love that confession of a shopaholic movie. specially becoz i have an interview soon. :P
wish me luck!

1 Comments:

At 11:46 PM , Blogger Vira Tanka Z said...

wuhuuuww..., goodluck girl! :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home