Thursday, September 03, 2009

me about me...

capek nih. capek mikir, capek kerja. jadi males ngapa-ngapain. terus jadi keterlaluan cuek karena terlalu males mikir mo ngomong apa lagi buat orang-orang. mungkin ini sebabnya orang itu harus ada liburnya dari kerjaan. terus juga kalo kerja emang jangan kebanyakan supaya kalo mikir apa-apa ato kalo mimpi bisa mimpiin yang lain diluar kerjaan. ;)

beberapa hari terakhir ini gue kepikiran untuk berhenti kerja. terus jalan-jalan aja terus keliling dunia. enak kali yeee. sayang gue gak punya banyak duit. hehehe.

gue lupa mo nulis apa.
dan sekarang gue lagi berasa takut dimarahin ya. berlebihan takutnya. takut di protes sama KPI karena udah bikin cerita m*noh*r*.
hehehehe.

3 Comments:

At 6:38 PM , Anonymous mumun said...

renny... you made m*anoh*r*??? OYG!!! Hahahahaha...

 
At 12:36 PM , Blogger Lita said...

sama ren....gue juga lagi lelah. Butuh liburan.....overworked...
Tapi kalo gak gitu, gak ngebul dapur kita :(

 
At 12:39 AM , Anonymous genial♀ said...

wewww... berkeluh kesah sampe keluar m****ara.. huehehehehe... semangadh!!!

Ren.. slaam kenal iia :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home