Monday, September 14, 2009

me about work.

rasanya kerja udah mulai aneh. gak tau kerjaannya yang aneh apa gue yang kerja dengan cara yang aneh. rasanya udah pengen **** aja. tapi entar bengong. gak rela juga bengong.
mo serius kerja, tapi kok rasanya gimanaaa gitu, ada banyak banget halangan merintang. buat tambah males ngelanjutin.

gue punya kerjaan dengan banyak banget deadlines. tapi rasanya pas mo bikin, pengennya nunggu aja sampe udah mo deadline, sampe udah ditanyain, baru dibikin. *mulai aneh*.

ehm, actually i wanna tell you that i have issue on work. gue agak susah mingle sekarang-sekarang ini. mulai punya dunia sendiri. mulai suka lebay dan milih-milih kerjaan. terus suka jadi drama queen sama diri sendiri gitu. mikir yang aneh-aneh yang mudah-mudahan gak bener.
well, i gotta say that sometimes my bad thoughts were not just a thought. sometimes they turned into proof. but i guess
, itu bukan berarti apa yang gue bikin ato gak bikin itu jadinya bener. :)

oh, oke. *mulai tambah aneh* :D
sekarang ini gue udah gak bisa mikir nih. udah sangat pengen liburan. kenapa nungguin bulan oktober itu lamaaa sekali??
aku pengen segera oktober...
aku pengen liburan...
tapi aku harus perpanjang paspor dulu.
semoga bisa cepet jadi.
:)

1 Comments:

At 11:34 PM , Blogger Vira Tanka Z said...

huaaaa...cepetaaan perpanjang paspoooorrr... dan jangan lupa print tiket2 kita ya.. (kamu kan bisa nebeng ngeprint di kantor.. aku kan ga punya kantor.. hihihi)

btw, mungkin juga lo emang harus **** dan cari ***** yang lain yg lebih menantang.. karena kayanya udah kelamaan di situ tuh, in your comfort zone.

but u know what.. hadapi semua dengaaan.. ceriaaaa.. dan positive thinking.. :D

cepetan ya perpanjang pasporrrrr :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home