Monday, February 26, 2007

a great fact in life...
manytimes when you refuse to recieve nothing but the best,
the best is inevitable.

quoted from ps. Jeffry, re-interpreted by me
kalo dipikir baik-baik dan dicamkan dengan seksama, hal tersebut di atas sangat mungkin jadi kenyataan. mungkin ini yang namanya 'the power of mind'.
hari sabtu lalu gue pergi ke pernikahan teman gue yang kebetulan adalah teman kantor kami. pergi kesana bersama-sama ternyata sangat menyenangkan. apalagi karena gue memang tidak punya pasangan untuk pergi ke kawinan bersama. (well, ada sih. tapi males banget dibawa ke kawinan. kecuali kepepet. hehehe).
kita kesana pake kebaya seragam. tampil cantik karena di make-up khusus oleh 1 tim make-up dari mustika ratu. hehehe. sampai di sana, karena kita gerombolan jadi lumayan diperhatikan orang. terutama karena kita kenal sekali dengan orang-orang yang kebetulan adalah cameramen di pesta itu. belum lagi kita jadi pusat perhatian karena kita semua demen banget foto-foto.
fyi, gue punya hp baru. hp yang menyalurkan hasrat narcis gue. karena hp ini dilengkapi dengan teknologi cyber-shot dengan kualias gambar 3.2 megapixel. belum lagi kecanggihan lainnya yang gue belom cukup ngerti. yah, lumayanlah. secara dapetnya juga gratisan dari promo nabung di sebuah bank swasta.
balik lagi ke pesta. di pesta itu semua orang sepertinya merasa senang. lagi asik ngobrol sama teman, tiba-tiba seorang teman menarik gue untuk ikutan acara lempar bunga pengantin. awalnya gue agak malas juga. secara gue udah pernah ikutan ritual lempar bunga kayak gini. dan gue dapet bunga itu, padahal gue waktu itu bener-bener gak niat dapatnya. udah minggir-minggir tapi tetep aja dapet. hehehe. mungkin udah jodoh sama bunganya. (kok gak sama orangnya yah?? hehehe). meskipun awalnya males, tapi akhirnya gue niat juga untuk ikutan. gue berdiri di tengah. sambil ketawa-tawi ria bersama teman, kita mendengarkan kata sambutan dari sang pengantin wanita yang mendoakan supaya siapapun yang mendapatkan bunga itu akan sesegera mungkin menikah. wah senangnya. apalagi karena diumumkan sama sang MC kalo siapapun yang dapat bunga itu juga bisa dapat iPod video. wah, wah. tambah berebut deh cewe-cewe yang ikutan.
gak tau gimana ceritanya, apakah gue musti bilang ini udah diduga ato emang karena kebetulan lagi, ato memang karena hoki gue yang gede, gue dapet bunga itu lagi. kayanya bunganya nyamperin gue deh. bener-bener itu bunga melayang di atas gue dan bisa dengan gampangnya gue dapetin. meskipun di tarik-tarik juga sama yang lain. tapi emang karena gue berjodoh dengan bunganya, bunganya gak mau lari ke orang lain. hehehe.
senangnya dapet bunga lagi. apalagi karena sekarang gue dapat iPod-nya juga. iPod video lagi. 30 GB. lumayan banget kan??
udah dapet bunganya, plus iPod video-nya, sekarang tinggal tunggu jodohnya.
kapan jatohnya ya??
hehehehe

3 Comments:

At 1:43 AM , Blogger Angie said...

Waaaaaaaa!! I want a video ipod!

 
At 11:22 AM , Blogger Vira Tanka Z said...

waaaa....senangnyaaaa...!! baru pulang liburan, dapet hp narsis baru, ipod video baru,...lucky lucky you! kayaknya nggak usah buru2 dapet pacar juga nggakpapa Ren, nikmatin aja dulu ipodnya ampe puas..!! :D Trus ntar kalo udah bosen bilang2 gue ya...whuahahaaa...

 
At 8:50 AM , Anonymous Anonymous said...

Thanks for writing this.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home