Wednesday, December 07, 2005

i think i feel better now. i can control myself better now. unlike the other time. kalo kejadian ini terjadi di kira-kira lebih dari 8 bulan yang lalu, pastinya gue akan nangis bombay-bay-bay. kalo sekarang mungkin karena sudah mulai terbiasa yah. jadinya lebih ringan... =)

seneng banget hari minggu bisa jalan sama ayu. cukup puas, karena akhirnya bisa cerita hal-hal yang menyesakkan. beruntung sekali gue punya temen yang sangat mengenal gue kaya si ayu ini. jadi gue gak usah terlalu panjang lebar cerita. rasanya dia udah cukup mengerti keadaan gue. sebegitu kenalnya dia sama gue aja, si ayu masih bingung sama apa yang gue ceritain kemaren sama dia. itz for the 1st time for her to see me in that state of condition. but thanks to her, i feel a lot better.

gue baru aja selesai baca buku, judulnya 'Look! I'm on Fire'. cerita romantis tentang cinta anak muda gitu dech. plot ceritanya bagus dan ceritanya juga gak jelek. cukup menarik untuk dibaca sampe selesai.
ceritanya tentang cowo yang jadi jatuh cinta sama cewe yang dia selamatkan dari kebakaran. tapi dia gak sadar kalo dia suka sama cewe itu, sampe saatnya dia harus memilih; seorang cewe yang udah lama deket sama dia dan katanya suka sama dia, atau take the risk and go after the lady that he saved. dan karena perasaan ke-tidak-enak-kan, ia memilih cewe yang udah lama deket sama dia. dan saat itulah dia sadar kalo sebenernya dia lebih mencintai the lady. akhir ceritanya memang mereka (cowo itu dan the lady) akhirnya bersama dan live happily ever after (dalam kesan yang lebih modern tentunya). tapi ada hal yang lebih dari sekedar cerita, yang lebih menarik buat gue dari buku itu...

"kenapa cowo bisa berbuat baik sama seorang cewe yang dia rasa dia gak punya rasa sama sekali??"
"kenapa cowo gak bisa sadar kalo hal-hal baik yang dia buat untuk cewe itu akan jadi pupuk, hingga benalu yang selama ini dia biarkan tumbuh itu bisa makin lama makin besar??"


mendapatkan kesan ini dari buku yang gue baca, buat gue hampir nangis di depan umum... SHIT! melow banget gue!!!
terlebih lagi kemaren gue nonton Oprah di TV atas rekomendasi ayu (juga!). di acara itu mereka membahas buku yang judulnya 'He's not that into you'. tambah melow dech gue... hehehehe (pengennya sich ketawa! tapi...)

that book is sooooooooo TRUE!
bener dong. mana ada orang apalagi cewe, yang mau aja cuma di kept around, alias dipelihara supaya deket doang.

bener gak???

SHIT!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home