Friday, November 25, 2005

selamat malam blog...

been a while yah, since i last write here. kinda miss you nigh!

actually, i miss everybody dech. i dunno if irz me or just the situation that makes me miss them. =(
udah lama banget gue gak ketemu sama temen-temen gue. apa gue yang terlalu menenggelamkan diri di kesibukan gue, ato apa gue yang gak pengen ketemu sama mereka ajah. hikshikshiks.

gue ngerasa ini dari minggu lalu. tepatnya hari sabtu. gue udah jahat banget sama ayu. (pengakuan dosa nigh!). tega banget siy gue, yang katanya temen deketnya tapi gak bisa ngertiin dia... =(
maaf yah, yu!

oiya...
kemaren, eh 2 hari yang lalu ***i ulang tahun. 31 umurnya sekarang. wah, wah, wah udah tua juga yah. well, that was the first thing he said to me when we met. lucu yah. harus ulang tahun untuk bisa inget kalo kita udah tua. tapi kayanya kalo gak gitu kita gak akan inget kita udah sampe dimana. mungkin karena itu we celebrate birthdays. to remind us, that we are not young all the time. time is running out! i guess that's why we shouldn't waste time... =)

gue punya cerita yang cukup lucu (buat gue) soal kado ulang tahun...
sebelum gue pergi keluar kota beberapa hari yang lalu, gue kabur dari kantor. ceritanya untuk beli kado ultah. takutnya gak sempet lagi beli. pilih-pilih bareng dada. terus dia bilang beli baju ajah. kebetulan baju yang dia pilih pernah dikomentarin sama yang mo ultah. gue pikir ya udah, beli aja deh...
hari minggu gue ketemu sama yang mo ultah. eh... ternyata dia udah pake baju itu. buehehehehe. lucu banget! rasanya aneh.
tapi ada bagusnya juga siy, dia pake baju itu sebelum dikasih. karena paling nggak gue jadi tahu. jadi paling gak bisa cari back up lagi. hehehehehehe.

emang susah yah pilih kado itu. =P

ya udah dech, segitu aja curhatnya hari ini. nanti next time dilanjutin lagi.
c ya blog! =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home