Thursday, December 01, 2005

it is really hard to say 'i am sorry!'. and itz TRUE.

tadinya gue lempeng aja. gak terlalu percaya sama statement itu, sampai akhirnya gue ngerasain sendiri. bukannya gue gak pernah minta maaf. jujur aja, baru kali ini gue ngerasain susahnya minta maaf...

yang gue bikin ini, sebenernya siy memang salah. tapiiii... i thought, dia gak bakalan marah. biasanya juga nggak.
gue memang dibiarkan bikin itu sama dia. tapi, may be i am pushing it too hard. dibiarin, malah diterusin. hehehehe. jahat memang gue... =(
terus waktu gue sadar kalo gue udah bikin salah sama dia. gue deketin dia. tapi dianya cemberut aja. jadi mo ngomongnya juga susah... jadinya gue gak bisa minta maaf. gue dieeeem aja. gak bisa ngomong apa-apa. sampe pas pulangnya kita pulang bareng. gue dieeeeem aja, gak berani ngomong sama dia, sampe di depan rumah gue. hikshikshiks.

hari ini, hari ke-2 dari hari insiden itu. untungnya sekarang dia udah lebih baik. udah ngajakin gue ngomong lagi. udah baik-baik lagi. kayanya siy udah gak marah lagi sama gue. biarpun begitu, sebenernya gue masih pengen minta maaf sama dia. cuma gak tau aja gimana cara ngomongnya. sebenernya juga gak tau gimana mulainya.

kalo kata film 'chicken little' yang gue tonton siy, yang namanya closure itu penting. katanya kita jadinya gak menimbun sakit hati. jadi someday, kalo kejadian kaya gini terjadi lagi, kita jadi gak brought up bad happenings yang udah lewat.
dan menurut gue, film itu bener...

ngomong-ngomong, hal itu tidak hanya berlaku untuk masalah gue sama temen deket gue yang satu ini aja. tapi juga untuk temen-temen gue yang lain. terutama sama satu orang temen gue. kayanya gue punya banyak hal yang harus diselesaikan sama dia dech. =(

tapi sayangnya, semua masalah ini alasannya sama.
i don't know how to start it...
hikshikshiks

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home