Tuesday, November 08, 2005

there must be something interesting with my butt. soalnya tadi ada lagi orang yang gak tau sengaja ato gak sengaja, menyentuh butt gue. double shit!!!
but this time i dont just stand and say 'eh'. i stare at the person...

lagian kurang ajar juga yah. baru aja lebaran. maaf-maafan, eh sekarang udah buat salah lagi. there must be something wrong with those guys. ;/

oiya... hari ini hari pertama gue masuk setelah liburan lebaran. well, kayanya tahun ini lebih menyenangkan dari tahun lalu dech. hmm... thanks to... hmm... siapa yah??? buehehehehe.

makasih loh. beneran! =)

oiya... bukan itu sebenertnya yang pengen gue tulis. gue pengen nyanyi lagi. satu lagu yang sepertinya gue banget!

judulnya Ku Katakan Dengan Indah by Peter Pan

ku katakan dengan indah dengan terluka
hatiku hampa
sepertinya luka
menghampirinya...
kau beri rasa yang berbeda
mungkin ku salah
mengartikannya...
yang kurasa cinta

tetapi hatiku selalu menginginkanmu
terlalu menginginkanmu
selalu menginginkanmu...

kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu

membuatku terjatuh dan terjatuh lagi
membuatku merasakan yang tak terjadi
semua yang terbaik dan yang terlewati
semua yang terhenti tanpa ku akhiri

kau buatku terjatuh dan terjatuh lagi
kau buatku merasakan yang tak terjadi
semua yang terbaik dan yang terlewati
semua yang terhenti tanpa kuakhiri...

hehehe
this is soooo me!

=)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home