Thursday, December 22, 2005

gue pikir hidup gue udah lurus,
ternyata gue hidup sok lurus.

gue pikir gak papa nyakitin diri sendiri,
asal jangan nyakitin orang lain,
ternyata yang bener jangan nyakitin dua-duanya.

gue pikir kalo gak bilang ato cerita yang sebenernya gak apa-apa,
asal gue gak boong,
ternyata gak bener gak bilang ato gak cerita ato menyembunyikan cerita apalagi boong.

gue pikir gak papa berteman dekat sama orang yang gak jelas,
asal gue-nya jelas,
ternyata temenan sama orang gak jelas malah bikin hidup gue gak jelas.

gue pikir hidup di area abu-abu itu gak bakalan nyakitin gue,
ternyata lebih enak hidup hitam atau putih.

setelah lama, akhirnya gue sadar juga kalo gue udah salah, salah, salah, salah dan salah.
dan gue mo kembali ke jalan yang benar.

satu hal yang gue tahu gue gak perlu pikir-pikir lagi...
gue pantes dapet hidup yang lebih baik!

so good-bye old me,
and welcome brand new renny roosalyn.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home