Thursday, July 18, 2013

rasanya kangen sesuatu deh.
kangen jalan-jalan udah pasti. rasanya udah lamaaaa banget ngga packing terus jalan kemana gitu. liat apa yang seru. ngerasain sesuatu yang baru.

pengen banget jalan kemana gitu. tapi sampe sekarang gue masih belum ada pikiran pengen kemana. hari gini tahun lalu gue udah punya tiket sampe akhir tahun, sekarang, satu tiket pun gue ngga punya.
pengen beli tiket, tapi ngga tau kemana, sama siapa, mau ngapain, apa yang pengen diliat.
ngga ada hasrat. kurang hasratnya ngga kaya tahun lalu.
tapi gue tetep pengen jalan...

tadi bos gue bilang, kalo rencana gue untuk bikin program keluar negeri mungkin akan kejadian.
kalo emang bener. semoga bener ya.
amin... amin... amin..,
that would be my break. ;)
semoga bener kejadian. hehehe.

yaudah gitu aja.
gue kangen sesuatu...
:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home