Wednesday, September 26, 2012

i got back from Singapore yesterday.
fun trip with new travel mates. :)

trip kali ini tujuannya untuk nonton F1. 5 tahun kayanya gue pegang program F1, dan baru taun ini gue ngeliat race F1 langsung ditempatnya (taun lalu sih hampir, tapi karena ada twist yang salah dari orang-orang yang ngga jelas, ngga jadi deh nontonnya). mendengar suara mobil F1 yang kenceng banget, trus duduk sambil liat mobil F1 yang paling lama 5 detik doang. trus ngga tau apa yang terjadi. hahaha.
petualangan nonton yang beda banget...

coba bayangin elo ada sama temen-temen lo duduk 1 pertunjukan yang sama (dalam hal ini race F1), terus lo ngga bisa ngobrol sama temen yang duduk disebelah lo karena ngga bakalan kedengeran karena lo harus pake penutup kuping, karena kalo ngga pake lumayan budeg sih jadinya.
udah susah ngobrol sama temen lo, terus lo juga agak susah tau apa yang terjadi karena lo paling cuma liat mobil F1 lewat depan lo paling 5 detik per putaran. dan yang ini juaranya... tiketnya muahaaaal. gue bayar 2jutaan per kursi gue itu. hahaha.
bener-bener pengalaman seru! :D

tapi worth it sih. karena kalo lo beli tiket F1, lo bisa nonton konser. taun ini ada 2 artisnya. ada Katy Perry sama Maroon 5. not bad. and the concert was awesome. meskipun mereka pernah dan bakalan konser di Indonesia, tapi gue yakin pasti pengalamannya sama stage act-nya beda dari yang ada disini. :)

anyway, kemaren gue balik dari Singapore langsung suting untuk StarTeen di RCTI. wadaw. bener-bener capek. belum lagi gara-gara kelamaan milihin tas buat temen gue, jadilah gue hampir telat naik pesawatnya. larilah gue dari tempat gue ke gate. hahaha. ngos-ngosan abis.
terus di StarTeen gue juga masih harus lari-lari lagi. secara namanya suting live ya bok, semua harus on time. hehehe.
but then again, capeknya harusnya worth it. walopun mungkin ratingnya ngga seberapa, tapi si anak bos happy-happy aja tuh. hehehe.

terus kemaren abis suting, lagi nunggu dianterin pulang, gue ketemu sama dia.
ah, ngga percaya banget gue. i shivered. parah abis, gue masih ngarep berat kayanya. hahaha. (harusnya nangis kali ya gue, bukan ketawa. :D)
gue emang harusnya biasa aja. secara gue yakin dia juga ngga berasa apa-apa. walopun masih berharap gue salah. hehe.
yasudahlah. one can always dream, right! :P

3 Comments:

At 6:06 PM , Anonymous vira said...

weeeww.. cyapa niiyyy?? ayoo ceritaaaa! :P

 
At 5:49 PM , Anonymous flirty said...

hahahaha

 
At 5:49 PM , Anonymous flirty said...

hahahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home