Wednesday, July 03, 2013

accomplishment this month

karena ini tempat curhat, jadi gue mau curhat aja.
kerjaan gue banyak deh. saking banyaknya jadi males. bingung sendiri mau bikin yang mana duluan. jadi kayanya mendingan dibiarin ajah. hahahaha. gak mungkin banget... :))

kemarin gue abis suting sama idola. ahaii.
ini idola, dari yang bikin gue seneng banget cenderung bangga bisa kerja bareng dia, sampe bikin gue sebel, ill feel, flat, terus sekarang lumayan lah. seneng lagi. hehehe. *teteplabil* :P
tapi beneran loh, buset banget deh. manja banget menurut gue dia. anak mami luar biasa. walopun penampilannya itu garang, kayanya macho banget. padahal ya gitu... menye juga.

saking idolanya dia, sampe kita kalo mau kerja sama dia harus jagain moodnya dia. hehehe. tapi untung dia udah gue pegang. hehehe.
yang ini beneran bangga gue. bisa bikin dia bikin apa yang gue suruh. gue cuma mention aja yang gue mau, dibikin sama dia. hahahahaha. bahkan ada manager kantor gue yang ngurusin artis aja ngga bisa ngurusin dia. gue, yaah, Thank God, bisa lah. :)) *banggabanget. :D

ini bukan tanpa perjuangan loh. susyeeeh bener ngurusin dia.
countless words i have to send through bbm, numerous emails, a few phone calls, and not to mention ignorant attitudes mixed with lots of nice words. and there you go, i had him finally...

okey.
gue mau cerita itu ajah.
my accomplishment this month.
hehehehehe.

2 Comments:

At 1:51 PM , Blogger Vira Tanka Z said...

pacarin aja Ren, pacariiinn..! :P
*eh jangan2 udah ya? ;)

 
At 10:01 PM , Blogger flirty said...

hahahaha...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home