Monday, January 14, 2013

kayanya gue demam Korea ngga selesai-selesai nih. tadi malem gue mimpi. again berhubungan dengan Korea. 
oh iya. gue harus bilang kalo semenjak gue balik dari Korea gue langsung kepikiran untuk tinggal disana. ngapain kek, kerja disana juga okeh. padahal sebenernya Korea juga ngga segitu eksotiknya dibanding Jepang kaya Kyoto ato Osaka. tapi ngga tau kenapa gue mikir, sepertinya gue bisa tinggal disana. apalagi setelah ngerasain winter yang gue pikir bakalan horor banget karena winter disana bisa ngerasain -19, gue ternyata salah. 
gue suka winter. 
gue suka dingin. 
gue suka winter fashion. 
gue suka Korea... hehehe.

kalo mikirin resolusi kayanya bisa jadi salah satu resolusi besar gue tahun ini untuk pindah ke Korea. yah, sebenernya sih tinggal dimana aja di dunia ini ngga papa juga. apalagi kalo bisa tinggal di negara yang ada 4 musim. pengen banget deh. :))

ok. balik lagi ke mimpi gue.
gue mimpi gue masih jadi gue. tapi di Korea. terus tiba-tiba gue pegang anjing. terus ada suting. padahal disuting itu tugas gue cuma pegangin anjing. tapi terus tiba-tiba all eyes are on me. gue disuting semua orang dan dikira artis Korea. dan gue cuma senyum-senyum aja sambil pegangin anjing.
mimpinya terus kok rasanya real banget. sampe-sampe pas gue bangun, gue pengen banget liat video gue di youtube sambil senyum-senyum sendiri. hahahaha.
dasar mimpi.

tapi semoga jadi nyata.
#apaansih

2 Comments:

At 5:45 AM , Anonymous vira said...

hihihi... it's a sign, ren.. lo mesti jadi TKW di korea atau cari laki sana.. Ntar kalo udah tinggal di sana gua nebeng ya buat liburan.. amiiinn 0:-)

 
At 9:16 PM , Blogger flirty said...

hahahahahahahahahahahahaha.

AMIIIIIINNNNN

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home