Monday, December 11, 2006

sebel dan sedih deh rasanya kalo punya firasat kalo gue dibohongin. gue paling benci dibohongin... =(

sebenernya (kayanya) bukan salah orang itu sih. dia sepertinya gak punya kuasa untuk menghalangi hal itu terjadi. tapi gue sepertinya sudah termakan janji-janjinya. salah gue juga sih.
gue tau dia bukan pembohong. gue percaya banget sama dia. beberapa kali dia sudah mencoba membuktikan kalo dia gak boong sama gue. tapi mustinya dia gak usah terlalu banyak bikin janji sama gue. paling gak, dia gak boleh terlalu banyak ngomong yang ada di depan sama gue. karena, mo diapain lagi. itu kan cuma rencana. masa depan. masih di depan. belom terjadi.

memang sih dia gak boong. cuma terlalu banyak ngomong janji aja.
bodohnya, gue termakan dengan janjinya itu...

kalo udah merasa kecewa kaya gini, pengen deh rasanya melarikan diri. tapi jujur, gue gak tau musti lari kemana. jadi tambah sedih deh.
hikshikshiks.

jadi kaya orang desperado gini gue.
apa emang iya??

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home