Friday, February 10, 2006

kira-kira tiga tahun yang lalu gue mimpi. mimpi yang bunganya tidur.

di mimpi itu gue didatangi oleh seseorang yang berbentuk cowo. dia kelihatannya rapi dan kayanya siy cakep. hehehe. di mimpi itu dia mendatangi gue yang lagi berdiri terdiam. terus setelah sampe di dekat gue, dia memangku gue di lap-nya. gue diem aja. tapi yang gue tau, impact-nya mimpi itu membuat gue merasa peace and calm. sampe pada saat gue terbangun, gue masih bisa ngerasa that feeling of peace and calm.

itz amazing lho! that was my first time experiencing that kinda feeling. dari mimpi pula. =)
mungkin juga karena impact perasaan itu yang membuat gue masih mengingat gambaran mimpi itu dengan sangat jelas... bahkan setelah 3 tahun.

waktu itu, gue, seperti layaknya perempuan lain, mulai mencari gambaran siapakah sosok lelaki yang masuk dalam mimpi gue itu. meskipun sama sekali tidak sesuai gambaran di mimpi, gue pernah berpikir kalo lelaki itu adalah *****. alasannya adalah karena cowo itu membuat gue merasa nyaman. itu aja.
and we were friends.
but then something comes up. dia mengecewakan gue.
tapi kita tetep temanan. sampe sekarang.

lalu, setahun kemudian, gue bertemu seseorang lagi. dia baik. dia membuat gue nyaman. terlalu nyaman bahkan. dia membuat gue merasa spesial.
walaupun gue tau itu gak real, gue menikmatinya. gue suka the way he treated me. gue sempet berpikir, kalo dia mungkin adalah orang yang ada dalam mimpi gue...
sampai di suatu waktu, gue melewati batas. dan waktu gue sadar, dia udah gak ada.
dan gue sedih. sekarang pun sedang sedih.
masih gak ya kita temenan??

terus di hari-hari belakangan ini gue teringat sama mimpi gue itu. gak tau kenapa.
mudah-mudahan karena gue bakal ketemu sama orang di mimpi gue itu.

hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home