Tuesday, January 03, 2006

kemaren gue memutuskan untuk libur. rasanya cape banget kerja terus. rasanya kerjaan udah jadi pelarian gue sekarang, bukan lagi tempat menghabiskan waktu. hikshikshiks.

waktu bangun, rasanya senang banget. baru kali itu gue bener-bener merasa kalo gue libur. sebenernya hari itu gue udah janjian sama 'temanku' untuk nonton King Kong. tapi seperti biasa, dia malah pergi nonton duluan sehari sebelum hari janjian kita. gak bisa ditolak katanya, karena ditraktir. hikshikshiks. tapi gak tau kenapa dia tetep ngajakin ketemuan. pagi-pagi buta lagi. bayangin, mana mungkin gue bisa nyampe setiabudi 21 jam 9.30 pagi! yang ada gue tidur aja terus, tanpa mempedulikan ajakan ketemuannya hari itu.

rencana beralih untuk ketemuan sama ayu. gue memang cerita sama dia kalo gue lagi sedih, malamnya. sebagai teman yang baik, dia dengan tangan terbuka mau datang menghampiri gue di rumah. tujuannya cuma satu, cuma mo cheer me up. what a good friend is she. gak nyangka ternyata teman gue yang satu ini, sangat sayang sama gue. thank u dear! ;P

males jalan berduaan aja sama ayu, gue ajaklah teman-teman gue yang lain. banyak juga yang gue ajakin, dengan asumsi belom tentu pada bisa. tapiiiiii, ternyata semua yang diajakin dateng, kecuali ugi, my dear old friend. jadilah kemaren itu adalah ajang kumpul-kumpul khusus untuk mendengarkan curhat gue. hehehehe. senangnya... rasanya seperti disayang banget!

lagi jalan mo cari makan, ternyata temanku yang janjian pagi itu menelepon. kebetulan sekali dia ada ditempat yang sama dengan kami saat itu. dia akhirnya berjanji (lagi!) untuk ketemu gue. gak nyangka lagi, dia membawa teman ganteng*nya. hehehe. semangat banget jadinya mo ketemu. btw, gue mulai sering ketemu sama sang cowo ganteng* itu. seminggu belakangan ini apalagi, lumayan sering lah. but wait! it is still not a good sign yet. hehehe.

cowo ganteng* itu memang baik. tapi kata temen-temen gue, tetep gue harus ati-ati. cowo baik pasti ada maunya. ya ngga??
gak terlalu peduli lagi siy sekarang. gue lebih peduli, karena gue bisa ngobrol banyak sama dia. bisa bertukar pikiran, berbagi ide, memperluas wawasan, dan tau gak? cowo itu somehow bisa buat gue semangat kerja...

gak banyak loh, cowo yang bisa bikin gue bersemangat.
hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home