Saturday, December 31, 2005

itz for the 3rd time this week i've inserted a quite many alcohol into my getting small body.
gila! udah paling banyak dalam seminggu dalam hidup gue niy. hehehehe. sebenernya mulainya dari malam di hari natal itu, dilanjutkan dengan party di retro gak lama sesudahnya. ;P
karena menurut beberapa teman gue, gue kalo lagi eror asik, maka jadilah gue diajak mulu. tapi kalo tadi malem gue berusaha menguasai diri kok. lumayanlah gue gak celeng sama sekali.
back to basic.. santaiiiii! =)

bukan cara yang baik mengakhiri tahun 2005 ini yah. i think i've been a good girl all year long. tapi cuma dalam waktu seminggu, gue berubah jadi evil. hehehehe.
gue sadar loh, kalo gue eror itu, gue bener-bener kacau. mungkin itu kali yee, temen-temen gue jadi seneng ngajakin gue ke hal-hal yang gak bener! hehehehe

aaah sudahlah.
just know when to stop!
ya ngga??

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home