Wednesday, October 12, 2005

sariawan gue gede banget. di bibir lagi. mo ngapa-ngapain jadi susah.
mo makan ogah, mo ngomong juga males...

semua orang jadinya nanyain gue. males ngomongnya. mo dikasi liat juga kasian kalee. bentuknya jelek banget. bengkak gitu. giling!!!
iiiih...

terus parahnya, hari ini gue gak mandi. gak pulang kemaren, gara-gara nemenin ninuk di acara sahur-nya Global TV. gak ngapa-ngapain juga. cuma nontonin ninuk kerja.

sebelumnya, gue gantiin ninuk ketemu ama ustadz. gaul bow ustadz-nya. ngomong aja pake 'ane-ente'.
hihihi. lucu banget. udah lama gak denger kata itu.
terus gue harus bolak-balik sambil cari mesjid yang ok. susah juga ya bow. yang lebih nyusahin lagi adalah gue harus bolak-balik buka sepatu. susahhh banget. udah gitu gue harus duduk di lantai lagi, bareng temen-temen gue yang semuanya cowo. pas duduk juga kayanya gue gak appropriate deh. masa kayanya pantat gue kemana-mana. hehehehe. (tapi gak segitu vulgarnya kok, masi dalam batas wajar. itu kalo gue gak deket-deket ustadz). hehehehe

terus hari ini gue harus miting ama bos. gak sempet mandi. gak bisa juga siy. soalnya gue gak bawa apa-apa. hehehe. pas miting, untung orang-orang pada gak pingsan ketemu gue. terus, untung aja gue agak putih. jadi orang juga gak notice-notice amat kalo gue belom mandi. hehehehe.

selesai miting ketemu sama temen gue. bukannya nyapa gue, si temen gue yang super iseng ini malah mengendus-endus di sekitar gue. sialan! untung aja gue selalu bawa parfum. jadi biarpun belom mandi, paling gak gue bau keringet murni. yah... paling gak bau keringet campur parfum gue lah. hehehehe.

belom selesai penderitaan gue hari ini, karena gue masih terkejar deadline suting buat besok. artis gue, yang seneng banget bo'ongin gue itu, setengah memaksa gue soal pembayarannya. bukan urusan gue loh padahal. tapi, biarin aja lah. daripada gue gak suting besok. mudah-mudahan aja beres besok.

udah selesai urusan suting besok dan scriptnya, lagi nyante dikit, bos gue yang baik hati datang dan bilang kalo gue harus ada di kantor besok. katanya gue harus presentasi 2 program di depan bos besar. apa mo dikata. gue cuma kuli...
artinya gue harus ikutan suting besok, lalu miting berkepanjangan lagi mungkin sampe sore. hikshikshiks.

ternyata dia tidak hanya datang untuk bilang itu sama gue. dia dengan baik hati menawarkan SJ ama gue. katanya puncaknya buat tahun baru. tapi, acaranya di medan. hehehehe.
dengan cool gue bilang kalo gue ok aja. gak tau dech gimana jadinya. yang penting dia bos gue. tapi artinya semua itu harus gue selesaikan sebelum hari jumat, karena dia harus ke medan hari senin. hihihihi. gue kayanya sudah mulai mengembangkan urat-urat superwoman niy...

to make things worst, gue males mikir dan ngetik kerjaan sekarang. padahal semuanya udah ada di otak gue. tinggal gue ketik aja. dan parahnya gue juga masih punya utang program tayang live hari minggu ini yang belum juga gue selesaikan.

rencananya, besok jadwal gue adalah ngikutin orang-orang yang 'meminta' gue. gue harus ke suting, miting, ke manggarai, balik lagi ke kantor, ngedit 2 program dan masih harus mikir SJ.

kayanya besok gue harus pulang pagi lagi dech...
yang artinya sariawan gue pasti akan tambah gede!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home