Friday, October 07, 2005

akhirnya puas juga curhat sama orang-orang. kayanya beban aja kalo gak ngomong. btw, gue cerewet banget seminggu belakangan ini. apaan aja gue ceritain. yang gak terlalu penting aja gue ceritain, apalagi yang 'ini'!!!

sedih banget gue... i feel like i've been stabed from behind by my own friend.

kalo yang buat 'ini' bukan (katanya!) temen gue, gue akan tetep sebel sich, tapi mungkin gak se-sebel sekarang. alhasil, bukannya kerja, gue malah curhat lamaaaaa banget. sampe kuping gue panas. hehehehe

udahlah...
gue sadar banget kok.
if 'something' is mine, it won't go away!

*'ini'= adalah kata ganti cerita untuk menggantikan ke-sebel-an yang memuncak ;P
dengan kata lain, daripada cerita, mendingan ganti katanya jadi 'ini'. hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home