Tuesday, May 25, 2004

Dari tadi pagi kuping gue kok gatel ya??
Nggak ngerti kenapa. Herannya kenapa lama gitu. Masa sampe sekarang juga gak ilang-ilang juga gatelnya.
Tapi eiiit... jangan berpikiran negatif dulu. Karena kuping gue gatel dari pagi, terus gue kerjaannya dari pagi cuma ngegaruk kuping gue doang... Enak aja kalo lu mikir kaya gitu. Gue gak sejorok itu. Gue mandi nigh tiap ari, walaupun sering kali cuma sekali. Lagian mana sempet mandi 2 kali kalo kerja DISINI!!.

Anyway, hari ini gue gak sesedih hari-hari kemarin. Gue udah mulai membiasakan diri sendirian, ditinggal temen-temen yang biasanya ada bersama gue (biarpun at least cuma buat makan bareng). Although deep inside I miss THEM... =(

Sebenernya rindunya lebih ke gak ada temen buat cerita. Cerita kekesalan... kekecewaan... keinginan... kesebelan... yah semua deh. Gak enak aja kalo harus ngulang cerita lagi dari awal. Gak seru.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home