Tuesday, April 20, 2004

Hari yang menyebalkan...

Dari pagi gue sudah dikejutkan dengan banyak kejadian yang membuat BT. Untung aja gue orangnya sabar, impulsive, jadi walaupun lagi BT berat kalo udah menumpahkan rasa BT ama apa aja, udah mendingan dech.

Tadi pagi gue baru ballik dari kantor jam 3 pagi, naik TAXI! Bayangin cewe pulang pagi naik taxi sendirian, mana rumah gue minta ampun jauhnya! (baru kerasa dech rumahnya jauh kalo udah kepepet kaya gini! =P) Gue baru tidur jam 1/2 5 pagi dan gue dibangunin jam 1/2 7 pagi untuk sesuatu yang gak penting kaya buang sampah lah, minta duit lah, apalah... rese!!! pada gak tahu apa kalo gue tuch cape banget!

Belum puas tidur, gue terpaksa bangun jam 9 pagi, gara-gara udah keburu pusing gak bisa tidur lagi karena kebanyakan orang yang teriak-teriak di tidur gue. Ceritanya gue mo siapin baju gue buat pergi hari jumat. Lagi nyari-nyari baju, terus gue menemukan kalo t-shirt yang baru aja gue beli dan baru gue pake sekali, BOLONG! RESEEEEEE!! emang sich salah gue, kenapa gak gue biarain aja baju itu di kamar gue biar gue cuci sendiri. Tapi RESEEEEEEE! Itu kan baju baru!! Pakenya juga belum puas!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home