Tuesday, April 20, 2004

Sekarang sebenernya gue lagi sebel banget. Hari ini gue harus shooting recording a band from Makassar. Biasanya jam 1/2 12 juga dah nyampe balik di kantor, tapi gara-gara kita harus nungguin take yang berulang-ulang ampe cape, jam 1/2 1 baru selese and gue baru nyampe kantor lagi jam 1. Yang artinya gue dah ditinggal ma anteran. Sebenernya gue cape banget, pengennya sich pulang aja naik taxi, tapi gue takuuuut. Gini ari pulang!!! Gile rumah gue jauuuuh bo! Naik taxi sendirian... iiiiiih sereeeeem!
Tapi tadi gue ampir balik juga, tapi gara-gara keasikan main game... gue pikir-pikir ya udah dech tungguin anteran aja. Akhirnya beginilah gue stuck di kantor ampe jam 3! Gileeeeee. =)

Pengennya sich ngobrol ama siapa kek gitu, curhat apaan kek. Tapi siapa ya yang masih bangun jam segini, terus mau lagi dengerin cewe satu yang gak beres ini nyerocos lagi. hehehehe KACIAAAN dech gue! =(

hmmmm... Tapi beneran lho. Seandainya gue punya temen ngobrol waktu dini hari. Pasti gue seneng... Karena gue lumayan sering juga nigh pulang jam segini.
Siapa ya yang mau?? =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home