Tuesday, April 13, 2004

They finally open the Friendster! Glad am I... =)

Waktu periode shooting NESCAFE ke luar kota, ada cowo yang minta no telepon gue. Dasar gue orangnya gak enakkan, ya gue kasi aja. Gue pikir, biasa lah cowo... Semenjak gue kasi no gue itu, dia sering banget sms dan telepon gue. In his smsz he mentioned something 'bout love at first sight... and those things lah, while he's only 19!!! Yang bikin gue gak ngerti lagi, gue gak pernah bener-bener ngobrol ama dia waktu kita ketemuan. Ya... gue emang wawancara dia, tapi itupun gak lama dan yang ada juga dia gue cela!
Anyway, dia akhirnya ketemu gue lagi di Jakarta setelah hampir sebulan gak liat gue. Dan hal yang pertama dia lakukan adalah... giving me a watch! Gila... sering-sering aja kaya gini! ;P. Aneh juga sich. Gimana ya... He doesn't know me! Yang dia tahu paling gue 'Jomblo'. Kalo itu sich, semua orang juga tahu! =)

Setelah dia kasi jam itu, mungkin dia berharap gue bakalan baik banget ma dia. Well, ternyata nggak! Gue gak mau dia mikir gue cuma semurah jam tangan. ENAK AJA!
Tapi sebenarnya dia orangnya baik kok. Kaya (katanya!), terus calon artis yang potensial lagi. Cuma... VERY 19! hehehe

Gak tahu dech mo ngapain lagi. Kasian sich dia gue cuekin mulu. Dia sampe curhat lho sama one of my collegue. Ya... Entar dech, gak tahu gimana tapi gue akan berusaha ngebaikin dia. =)
Hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home