Friday, January 16, 2009

me about a smile.

biasa kalo taun baru, biasanya pasti ada resolusi baru. selain pengen jadi beda, gue juga bikin resolusi mau senyum. :)
entah kenapa, rasanya sulit banget. aneh. 
kalo dipikir-pikir apa sih susahnya tinggal melebarkan bibir, terus kalo gak terlalu males tongolin tuh gigi. tapi ternyata rintangannya banyak banget. apalagi karena rasanya ada 1 orang yang membuat lo sangat kesel, sampe kebawa-bawa ke terlalu banyak hal.

gue baru balik dari bandung. ceritanya gue ada workshop disana. kalo biasanya gue keluar kota ada waktu untuk bersenang-senang, kemarin itu susah bener cari waktu bersantai. soalnya kali ini perginya sama bos-bos besar dan segerombolan tamu dari luar negeri. jadi bawaannya serius deh. 
tapi somehow gue merasa senang kemaren bisa pergi. selain gue bisa menjauh dikit dari kantor dan dari orang yang gue lagi gak suka banget, gue merasa tertambah ilmunya karena dapet berbagai masukkan ide yang keren-keren. terus gue jadi bisa mengerti lumayan banyak hal tentang lingkungan gue sekarang, belajar lebih banyak tentang sosialisasi dan bersosialisasi, dan gue jadi lebih kenal orang-orang yang menyenangkan. jadi gue bisa tersenyum. :)
it was not just a good smile but also a good laugh i had there.

jadi kalo next time gue harus pergi lagi dan dalam situasi yang hampir sama dengan yang gue hadapi kemaren, gue udah tau musti bagaimana dan harus bikin apa. 

nah sekarang yang harus dipikirkan dan dilakukan adalah bagaimana bisa tetap tersenyum waktu harus balik lagi, melakukan hal yang sama dan tetep harus ketemu dengan orang itu, tapi tetep bisa senyum.

:P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home