Wednesday, October 15, 2008

me about being lazy...

udah lama banget pengen nulis blog. tapi busyet, angin kemalasan sepertinya lebih kencang berhembus di diri gue. dari yang sepertinya buanyaaak banget yang pengen ditulis sampe sekarang rasanya udah gak tau lagi mo tulis apa.

kemalasan memang sangat membahayakan. bikin kerjaan tambah numpuk.
kemaren waktu libur lebaran, gue enak bener. santai. mungkin gara-gara keenakkan jadi santai itu gue jadi malas. (well, sepertinya emang guenya juga udah punya bakat besar untuk males. hehehe).
sebenernya sih kerjaan gak banyak-banyak banget. ada-lah beberapa hal yang yang harus dikerjain dan harus selesai segera. tapi kenapa rasanya gue males banget ngerjainnya. pengennya semua kerjaan itu bisa selesai tanpa gue harus cape-cape mikir dan menyelesaikan. :) ^_^ wish-wish. :D

nah kalo udah males gini, biarpun gue harusnya bikin sesuatu, biasanya gue malah suka melarikan diri. bikin hal lain yang seharusnya bisa dipergunakan waktunya untuk menyelesaikan kerjaan.
why oh why?

tambah numpuk aja deh kerjaanya.
hu uh.

1 Comments:

At 1:50 PM , Blogger Angie said...

Boredom itu bikin capek...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home