Friday, January 09, 2009

me about being patient.

gak tau apa karena efek punya rambut gini gue ngerasa gue jadi sangat gak sabaran. 
menurut gue aneh aja. ada aja orang yang rasanya gak banget dimata gue. entah dia lambat banget kerjanya, ato rasanya ngeremehin gue. 
gue gak terima aja ada orang yang 'rasanya' gak nganggep gue. gue minta sesuatu dianggap gue bercanda. padahal gue serius banget. dan gue jujur aja mengemban beban berat... 
hehehehe. apa coba. :)

gue rasa bukan karena gue mo dapet deh. tapi emang karena jiwa rebellious gue lebih terasah. secara gue udah gak usah mikirin rambut lagi. hehehe.

tapi gue kasian juga sih sama orang-orang yang mau gak mau harus berurusan dengan gue. mereka harus sangat sabarrrr banget. hehehe. karena gue tau, segala sesuatu kan datengnya gak cuma dari 1 arah aja. pasti gue juga punya andil membuat orang-orang itu jadi begitu dimata gue. hehehehe.

yaudah. 
gue janji deh. mulai sekarang gue akan mencoba untuk menjadi sabar.
gue akan mulai segala sesuatu dengan menarik nafas panjang. 
semoga aja gue akan bisa belajar untuk gak jadi keras kepala dan pastinya jadi semakin sabar.
Amin.

2 Comments:

At 6:03 PM , Blogger Angie said...

Some people are slow. Others are too fast. I hope I'm somewhere in the middle.

 
At 12:18 AM , Blogger Unknown said...

gw sih emang sangat gak penyabar. :D untung produser gw yg skarang cukup sabar ngeladenin gw.... walaupun kadang2 suka brantem sendiri jadinya, secara sama2 lebay dan suka keributan. hehe. hayo yg sabar. kan mau hunting cowok. huahahaha.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home