Monday, March 03, 2008

baru bisa nge-blog lagi nih. katanya komputer gue kebanyakkan cookies-nya. baru ngapus dan akhirnya bisa deh tulis posting-an baru lagi.

minggu lalu gue banyak menghabiskan waktu untuk nonton. waktu siang di kantor dihabiskan untuk nonton ke bioskop. seru juga kabur dari kantor gue yang seru ini. hehehe. terus weekend dihabiskan untuk nonton 3 konser berturut-turut. puas banget deh.
dimulai dari jumat gue nonton konser Helloween (band metal lawas gitu deh), sabtu nonton konser 12 girls yang dateng khusus dari China, terus hari malem minggu sampe minggu pagi bergabung dengan anak-anak gaul jakarta dan sekitarnya nonton konser Paul van Dyk di Ancol. minggunya masih harus nonton sama temen karena gak enak udah janji sama dia. hehehe. yah, so far sih seru juga wiken gue.

terus gue pikir minggu kemaren itu gue udah cape banget. ternyata minggu ini gue lebih capek lagi. hari sabtu kemaren kakakkyu menikah. (selamat yah sista!). dari hari jumat kita semua sibuk ngurusin perintilan pernikahan kakak gue. terus sabtunya gue berdiri seharian dengan hak tinggi. pegeeeeel banget. minggu gue masih berenang sama adek-adek gue. awalnya sih capeknya ilang. seger gitu deh abis berenang. tapi ternyata pegelnya baru berasa sekarang. waduh-waduh... :)

oh iya, gue mo cerita nih. gara-gara kakak gue nikah, gue ditanyain sama semua orang. i repeat, semua orang... dengan pertanyaan yang sama. biasa deh, pertanyaan standart.
'kapan nyusul?? mana pacarnya?? kok gak diajak?? ah, masa' sih gak punya
pacar??'

gue cuma bisa menjawab dengan senyum dan tawa yang lebar. dan gue pikir dengan senyum lebar gue itu semua orang, i repeat, semua orang akan berhenti ngomong. dan ternyata... tidak!

lebih parahnya mereka malah jadi semangat nyariin gue jodoh. yah, gue juga tau dan sadar kalo gue bukan abg lagi. tapi kan bukan berarti the pressure they put on me becomes very heavy. hehehe.
jadi waktu kakak gue nikah itu, sang suami kakak gue itu punya temen yang katanya lagi nyari cewe. kemaren itu kebetulan juga dia adalah best man sang mempelai laki-laki. karena kakak gue gak nyari best maid cewe, either lupa ato emang sengaja gak nyari, jadilah gue yang dijadikan best maid.
halah... pas gue jalan lagi di alley itu, semua orang jadinya tambah ngomong.
'jadi itu toh calonnya?? udah sama dia ajah yah. lumayan kok dia.
dia baik loh. rumahnya baru jadi loh. gede lagi. terus gajinya juga gede. yah, walaupun gak bisa nyetir, tapi kan kamu bisa nyetir. yah udah sama dia aja yah??'

ampyuuuuunnnn.
tolong!!!

:)

6 Comments:

At 1:16 PM , Blogger Vira Tanka Z said...

bhuahahahaah.. soal kawin2an, org Indonesia emang resseeee...!!
hahahaha..

 
At 6:06 PM , Blogger odenseorangTM said...

tuh kan.....aku bilang juga apa. Ati2 ada yang ke GR an loh. Biasanya kalo digitu2in justeru malah jadi males hehehe....ini pengalaman nih....

 
At 2:11 PM , Blogger Unknown said...

kk gw juga lagi cari pacar. mo daptar? tapi resikonya ntar jadi punya adik ipar kayak gw.. hihihihikk..

 
At 6:38 PM , Blogger Angie said...

Haiyaaaa... once you're past 25, everyone wants you to be married.

 
At 12:37 PM , Blogger odenseorangTM said...

Biasa lah...orang indonesia kalo menjelang umur 30 sudah memasuki "Usia Panik" hehehehe....lo kapan mau merit vir ? mantan lo lg siap2 tuh :D dududududu...... :P

 
At 3:49 PM , Anonymous Anonymous said...

searching mode *ON*
hear people comment mode *OFF*
hiehiehiehie :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home