Friday, February 22, 2008

hai...
i finally get back on track. mudah-mudahan beneran balik dan gak kembali tersesat di jalan kemalasan. hehehe.

sepertinya sepanjang hidup, gue banyak bikin hal-hal memalukan.
seperti salah denger kata-kata orang, salah baca tulisan tapi sok tau, salah persepsi setelah dengerin kata orang terus keukeuh karena sok tau, terus juga kalo ditelepon sok kedengeran apa yang diomongin sampe alhasil nge-respon ngaco kata-kata orang biar dikira dengerin padahal gak kedengeran, hehehe, dan maaaaaaaaasih banyak lagi.

dan sepertinya hari-hari belakangan ini gue banyak juga melakukan kesalahan-kesalahan itu. kesalahan gak gede tapi bodoh. hehehe.
pas ngelakuinnya sih gak berasa. tapi pas udah lewat kira-kira 3 menit, terus inget apa yang baru gue lakuin ato bilang, langsung malu. (dasar lemot! hehehe).

ketauan banget yah gue orangnya kurang detail dan rada sok tauk gitu. untung teman baik gue di kantor kebetulan orangnya sangat teliti. seneng juga kerja bareng dia. kalo gue ada yang kelupaan dia bisa ngingetin gue.

yah udah deh segini dulu blognya hari ini.
tapi sebagai penutup gue punya sebuah pesan imel bos gue yang gue mo pajang dengan bangga. hehehe.


Dear All,
Sehubungan penugasan saya keluar kota dalam rangka Tugas kantor dari RCTI dari Tanggal 16 s/d 21 Februari 2007, maka Saya delegasikan hal-hal yang menyangkut Creative kepada REN*Y RO*SALYN yang akan menggantikan saya selama tidak berada di kantor.
Atas perhatiannya terima kasih.

Regard's
Yoyon Ukhrawinata

6 Comments:

At 4:39 PM , Blogger odenseorangTM said...

dikasih kerjaan kok bangga hehehe...bukannya itu malah nambah2in beban. Kira2 gajinya nambah juga gak ya ? :D

 
At 5:15 PM , Blogger Vira Tanka Z said...

weeeeeeyy... ngewakilin mas Yoyon lhoooo..!! hebat hebat.. hehehee

oden, look at the bright side aja dooong.. ntar kalo udah keseringan disuruh kerja berat tp gaji gak naik, nah baru deh protess..
sekarang mah jadiin aja ajang pembuktian kemampuan..
tapi awasss..harus detil yaaaa..!!! hehehehehe

 
At 2:37 PM , Blogger flirty said...

hehehe.
tengkyu... tengkyu...

 
At 4:25 PM , Blogger Unknown said...

siapakah gerangan yoyon itu? hehe. cihui.. bentar lagi naik posisi dong?

 
At 6:04 PM , Blogger odenseorangTM said...

@ikansapi

hahahaha....betul juga, look at the bright side deh...boleh2...nanti kalo kompetensinya udah naik...gajinya juga naik dong...hehehe..... ^__^

 
At 2:18 PM , Blogger flirty said...

amiiiiiiiiiiin...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home