Wednesday, July 28, 2004

Kemaren gue baru balik dari Bandung. Seperti yang sudah diperkirakan, peserta dari Bandung adalah peserta terbanyak dari 6 rangkaian audisi Cantik Indonesia yang telah kita lalui. Saking banyaknya peserta, kita semua ribet, bet, bet, bet jadinya...

Pas lagi break audisi, gue dikunjungi oleh seorang 'teman' lama. Akhirnya gue ketemu juga sama 'teman' gue yang satu itu. hehehehe. Kita ngobrol sebentar dan janjian untuk ketemu (kalo bisa) besoknya. Tapi, as predicted, gak bisa! Ya sudz, gapapa. Padahal sebenarnya pengen sich ngobrol.
Btw, gue ketemu juga lho sama Maria yang sudah mengurus 12 kilo (katanya!) tapi tetep keliatan seperti masih hamil (sori ya Maria...)

Pulang dari Bandung, kita harus extend 1 more day, karena banyaknya Kandidat Cantik Indonesia yang terpilih dari kota Kembang ini (12 orang lho!). Jadi profile yang harus dibikin pun bertambah.

Pulang ke Jakarta gue bersama dengan Mas B (my favorite boss). Kita ngobrol panjang lebar soal CI dan akhirnya sampailah kita di pembicaraan tentang tempat kita bekerja. Actually, I'm not that staright forward, but I dunno why, I just trust him, and I tell him every 'uneg-uneg' that I have. Gue pikir dia cuma akan silence and keep it for himself (well, he does keep it for himself!), tapi gak cuma itu, dia juga offer 'US' one good solution... I like that! =)

Satu lagi, gue seneng karena gue bisa ngomong sama dia, sehingga gue bisa ngerubah apapun yang masih kurang di diri gue, tentang kerjaan tentunya...
Salah satu contoh yang paling jelas adalah 'kemanyunan' gue. Gue udah terlalu sering Manyun sekarang! Yang harus gue rubah adalah, 'kalo gue sebel... JANGAN MANYUN!'

And I WILL TRY my best! =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home