Monday, July 05, 2004

Baru pulang nigh dari Makassar, kota yang panasnya masih aja kaya dulu waktu terakhir gue terbang kesana.
Perjalanan gue yang terakhir ini tidak seperti yang gue bayangkan. Tadinya gue gak ngebayangin kalo trip gue bakalan menyenangkan. Gue pikir trip gue di Surabaya itu udah yang paling menyenangkan (maksud gue dibanding dengan perjalanan kerja gue di Jogja yang bener-bener SUCKS!). Ternyata gue salah...

Gue pergi kesana bareng Maradona. Pagi-pagi buta harus udah nyampe kantor dan gue bangun kesiangan karena badan gue cape berat. Perjalanan dengan Mandala ternyata lebih menyenangkan daripada harus naik Lion. Pertama karena dikasi makan, kedua karena gue pergi bareng Maradona yang ngajakin ketawa terus... =)
Di atas, pramugarinya tiba-tiba mengumumkan, 'dalam rangka memeriahkan hari libur sekolah, Mandala Air mengadakan visit cockpit'. Wow... At that time, I wish I am 12. Coz it's meant for children under 12 only!

In Makassar, 1st day shooting went JUST FINE! We had no problem at all, except for the amount of candidates. It was a wrap after 3 hours work only. hahahaha (Gaji buta nigh!) =) Selesai shooting, mas Bambang ngajakin liat jam. And it turned out, gue beli 'baby G' yang lagi sale, yang terusnya kita pamerin ke semua orang, yang bikin semua orang iri. hahahaha

2nd day shooting memang agak ribet. Karena ketakutan kita gak punya cerita. Mbak Herti punya ide bikin scenario kaya 'American Idol', yang tentunya diadaptasi menjadi versi 'Cantik Indonesia'. Ribet memang, tapi gapapa lah. Mo diapain lagi. Namanya juga kuli. Bikin aja dech apa yang disuruh! =)
Selesai shooting, kita makan-makan di restoran Ratu Muda Kiki B-5. Wow!!! Orang itu memang baik banget. Dia harus mentraktir sekitar 25 orang yang gak semuanya dia kenal. Paling cuma gue, mas Tino sama Jaka yang dia kenal... Kasian dia!

Hari kepulangan seperti biasa harus diisi dengan pekerjaan. Kita harus bikinprofile pemenang tentang dia dan kotanya. Seru sich! Jadinya tetep happy, walaupun PANAS dan GOSONG!!!
Pulangnya, kita naik Mandala lagi. Dan kali ini, I don't have to wish I'm 12 or under, coz I got the chance to sit IN THE COCKPIT. Buahahaha... senangnya! Yang lebih membuat gue senang lagi, adalah co-pilotnya yang ganteng! Gak cuma sampe situ kesenangan gue, kata Pilot-nya, dia masih Jomblo dan lagi nyari pacar. Ada mas Tino disitu, jadi lengkaplah keterangan kalo gue juga lagi nyari pacar. Senangnya!
Kata Mas Tino dan Maya (yang kurang bisa dipercayai kebenarannya), dia minta nomor telepon gue. Tapi dia gak minta sich sama gue waktu gue duduk di kokpit lagi, untuk yang kedua kalinya sambil melihat mereka LANDING! wow!!!
It was a chance of a life time! I thought it could only happen in movies!
SENANGNYA!!!


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home