Monday, July 19, 2004

Hiks. It was a pleasure befriending you, ren. Gue sedih banget harus berpisah ama lo. One day we will laugh outloud together again. Love u. N I will message you once i get there.
---anggie's reply---

Hikshikshiks
Gak tau kenapa tapi sepertinya gue sangat sensitif akhir-akhir ini. Ini pasti karena gue gak suka ditinggal!!! Gue inget, gue pernah nulis ini beberapa waktu yang lalu tentang kesedihan gue ditinggal temen-temen gue... Sekarang, hal ini terjadi lagi!
And today's Anggie's last day! Mungkin sekarang dia udah di pesawat ke New York. SEDIHNYA!

Yang buat gue lebih sedih lagi, gak cuma Anggie, temen gue senasib di NESCAFE, aja yang cabut pergi. Ada Vina, Fey, (my dear BESTFRIENDS) dan beberapa temen gue lain yang menyusul.

Gue memang BENER-BENER gak suka ditinggal!

Satu lagi.
Gue gak merasa jadi orang yang menyenangkan. Gue cepet sekali manyun. Gue gak ramah. Gue SANGAT cuek, ato lebih tepatnya gak peduli.
Yang lebih parah, tadi gue ngomel-ngomel sama anak CI wakil dari Palembang. Gue gak suka aja liat mereka. Ya, emang salah mereka sich kenapa lelet banget. Tapi itu bukan berarti apa yang gue buat sama mereka itu bener... =(

I REALLY NEED TO CHANGE!
ato mungkin lebih tepatnya, 'I really need a BREAK!'
hikshikshiks


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home